Pedoman Hari Pahlawan Tahun 2016

Peringatan Hari Pahlawan merupakan agenda nasional yang diperingati setiap tahun, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Peringatan Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November pada hakekatnya merupakan salah satu bentuk penghargaan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan dan pejuang yang telah mengabdikan hidupnya demi tetap utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI).

Pedoman Hari Pahlawan Tahun 2016

Apa yang telah diperjuangkan para pahlawan dan pejuang untuk membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia kiranya dapat menggugah bangsa Indonesia untuk bersatu padu menyatukan langkah membangun negeri sebagaimana yang dicita-citakan para pendahulu negeri hingga kita dapat berdiri sejajar dengan negara-negara lain di dunia dan tidak di pandang sebelah mata.

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2016, Panitia Pusat Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2016 bersama Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial RI telah menerbitkan Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2016.

Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2016 ini merupakan sebagai acuan dalam menyelenggarakan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2016 baik di Pusat, Daerah maupun Luar Negeri.

Adapun selengkapnya berikut di bawah ini tautan untuk mengunduh Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2016.

Pedoman Hari Pahlawan 2016 di sini
Tema Hari Pahlawan 2016 di sini
SK Hari Pahlawan 2016 di sini
Logo Hari Pahlawan 2016 di sini

Sumber : k2ks.kemsos.go.id

Terima kasih telah membaca Pedoman Hari Pahlawan Tahun 2016