Pedoman dan Juknis Pendaftaran Bidikmisi 2017

BIDIKMISI adalah bantuan biaya pendidikan dari pemerintah Republik Indonesia bagi calon mahasiswa tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik baik untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi pada program studi unggulan sampai lulus tepat waktu.

Pedoman dan Juknis Pendaftaran Bidikmisi Tahun 2017

Program Bidikmisi pelaksanaannya sudah dimulai sejak tahun 2010. Dan sehubungan dengan Bidikmisi, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi telah menerbitkan Buku Pedoman Bidikmisi Tahun 2017.

Pedoman dan Juknis Pendaftaran Bidikmisi Tahun 2017

Buku Pedoman Bidikmisi Tahun 2017 merupakan penyempurnaan dari pedoman Bidikmisi 2016 yang secara umum tidak banyak mengalami perubahan dari pedoman tahun sebelumnya.

Buku Pedoman Bidikmisi Tahun 2017 dapat menjadi acuan bagi para calon mahasiswa, para pelaksana program dan masyarakat secara umum, sehingga pelaksanaannya bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya sesuai dengan prinsip Tepat Sasaran, Tepat Jumlah, dan Tepat Waktu.

Berikut di bawah ini link tautan untuk mengunduh Buku Pedoman Bidikmisi 2017.
  • Pedoman Bidikmisi 2017 - Di sini
  • Petunjuk Teknis (Juknis) Sekolah Bidikmisi 2017 - Di sini
  • Petunjuk Teknis (Juknis) Siswa Bidikmisi 2017 - Di sini
Info selengkapnya tentang Bidikmisi 2017 dapat dilihat dan kunjungi di laman resmi http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id.

Terima kasih telah membaca Pedoman dan Juknis Pendaftaran Bidikmisi 2017